Selasa, 15 Maret 2016

Kankemenag Kabupaten Banyumas Menyelenggarakan Rakor MTQ Berama Pengurus LPTQ




Penyelenggaraan Rakor MTQ Kankemenag Kabupaten Banyumas yang bertempat di Cafe & Resto Daun Kemangi Purwokerto, selasa 15 Maret 2016 disambut gembira oleh pengurus LPTQ Kecamatan dan acarapun berjalan dengan hasil yang memuaskan.

Drs. H. Qoribun, MSI (Kasi Bimas Islam) mewakili Kepala Kantor Kemenag Banyumas membuka secara resmi Rakor tersebut dan menyampaikan dorongan agar LPTQ Kabupaten Banyumas bisa bangkit kembali seperti pada tahun 2006, karena pada tahun itu Kabupaten Banyumas meraih prestasi Juara Umum pada MTQ tingkat Provinsi Jawa Tengah. 

Pada kesempatan itu juga Ketua LPTQ Kabupaten Banyumas yang diwakili Akhmad Ngisomudin juga menjelaskan bahwa LPTQ mendapat dukungan dana dari Pemkab Banyumas untuk penyelenggaraan MTQ di Tingakat Kabupaten pada tahun ini.

Rakor MTQ menghasilkan beberapa keputusan yang antara lain akan diselenggarakannya MTQ Pelajar XXXI dan STQ XXIV Tingkat Kabupaten Banyumas pada bulan April yang akan datang yang bertempat di kompleks Pendopo Si Paji Kabupaten Banyumas.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar